Cara Meminimalkan Tagihan Pajak Properti Anda

Banyak orang menyadari banyak cara yang ada untuk mengurangi jumlah pendapatan dan pajak penjualan yang Anda bayarkan setiap tahun. Namun, sedikit yang diketahui tentang pajak properti. Berdasarkan nilai penilaian rumah Anda, pajak properti biasanya dibayarkan untuk mendanai pemerintah daerah. Mereka juga dapat membayar layanan umum di daerah seperti sekolah, kepolisian, pengumpulan sampah atau, sayangnya, defisit publik.

Yang tidak disadari banyak orang adalah, seperti halnya pajak penghasilan dan penjualan, ada beberapa cara untuk Pengembalian Pajak mengurangi jumlah pajak properti yang Anda bayarkan. Berikut adalah beberapa cara untuk dipertimbangkan:

Pastikan penilaian atas properti Anda akurat.

Nilai penilaian properti Anda biasanya ditentukan oleh negara bagian atau kotamadya setempat dan biasanya mencerminkan nilai yang lebih rendah dari nilai pasar rumah yang sebenarnya. Periksa kembali penilaian untuk memastikan bahwa penilaian itu akurat dan mutakhir, karena kesalahan bisa saja terjadi.

Anda biasanya dapat melakukan ini dengan membandingkan nilai penilaian rumah Anda dengan properti lain yang sebanding di area tersebut. Juga, tetap mengikuti perubahan nilai; beberapa kota dengan cepat menyesuaikan layanan mengurus pajak penilaian saat nilai properti meningkat, tetapi kurang tepat waktu saat nilai menurun.

Banding penilaian di rumah Anda.

Di sebagian besar kota, lebih dari 20 persen dari mereka yang mengajukan banding atas penilaian rumah mereka mendapatkan pengurangan.

Jika mempertimbangkan banding, pastikan terlebih dahulu mempelajari cara kerja sistem di wilayah Anda. Hubungi penilai kota Anda untuk mencari tahu apa protokolnya dalam kasus seperti itu. Juga, kumpulkan semua dokumen yang menunjukkan usia dan kondisi rumah Anda. Ini dapat mencakup pengambilan gambar rumah, denah lantai, dan mengumpulkan catatan renovasi rumah.

Zonasi ulang properti Anda.

Dalam beberapa kasus, zonasi yang ketinggalan zaman dapat menyebabkan pajak properti yang lebih tinggi. Dengan melacak undang-undang zonasi di daerah Anda dan bagaimana mereka berlaku untuk properti Anda, Anda bisa konsultan pajak surabaya mendapatkan uang. Namun, hanya pertimbangkan rezoning jika Anda adalah pemilik jangka panjang karena ini adalah proses yang panjang dan sulit untuk dibatalkan.

Jika mempertimbangkan untuk melakukan rezoning, ketahui dulu jenis properti yang Anda miliki. Hukum zonasi berbeda untuk properti komersial dan residensial, serta untuk tanah yang belum dikembangkan. Pastikan undang-undang zonasi di properti Anda mutakhir dan mencerminkan perkembangan terkini di lahan tersebut.

Namun, pastikan Anda mendapat persetujuan dari tetangga Anda sebelum melakukan segala jenis rezoning. Segala bentuk penentangan keras dari lingkungan dapat mempersulit permintaan untuk disetujui atau, sebaliknya, dukungan mereka dapat membuat proses menjadi lebih mudah.

 

Leave a Comment