Headset AR/VR milik Apple sendiri dilaporkan akan dirilis pada akhir 2022 dengan persediaan terbatas

Perlahan tapi pasti, kami membuat langkah pertama kami di era VR/AR abad ke-21. Apple telah lama menyatakan minatnya pada AR secara khusus, menginvestasikan banyak pendapatan dalam teknologi. Tim Cook, CEO Apple, juga menyatakan bahwa dia sangat bersemangat tentang masa depan teknologi AR. Berkat catatan investor oleh analis teknologi terkenal Ming-Chi Kuo, yang pertama kali ditemukan oleh 9to5Mac , kita sekarang tahu untuk mengharapkan headset VR/AR pertama Apple pada akhir 2022. Ini adalah tanggal rilis yang ditunda, seperti yang sebelumnya dikatakan Apple untuk mengungkapnya. produk debutnya di awal tahun.

Sebuah artikel baru-baru ini yang diterbitkan oleh makalah Display Supply Chain juga memperkirakan Apple akan merilis headset VR/AR pada paruh kedua tahun ini. Headset dikatakan memiliki mode VR dan passthrough AR, menghasilkan perangkat hybrid. Makalah ini juga memprediksi bahwa “Headset Apple akan memiliki konfigurasi tampilan yang inovatif, dengan tiga modul tampilan; dua layar Micro OLED dan satu panel AMOLED.”

Mengingat semua teknologi baru dan mutakhir yang gila yang seharusnya akan dikemas di dalam headset AR / VR pertama Apple, itu mungkin akan menghabiskan banyak uang. Selain teknologi tampilan yang inovatif, dikatakan juga hadir dengan lidar, sensor gerak , dan chip yang sangat kuat di dalamnya. Dikombinasikan bersama-sama, fitur-fitur ini seharusnya akan menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa, kontrol gerakan, dan, berpotensi, fungsionalitas tanpa memerlukan smartphone.

Ketika Anda memperhitungkan semua yang telah disebutkan tentang headset VR / AR Apple yang akan datang, seharusnya tidak mengejutkan jika harganya mencapai $ 3.000. Karena itu, kita berbicara tentang generasi pertama di sini, dan itu untuk perangkat keras dan perangkat lunaknya. Itu berarti usaha pertama ke dunia augmented dan virtual reality oleh Apple ini akan menargetkan sebagian besar profesional dan pengembang sebagai pembelinya.

Kekurangan chip masih dalam ayunan penuh, jadi di atas pasokan pendek yang diharapkan, headset Apple VR/AR bisa sangat baik melihat pengiriman yang tertunda, bahkan memasuki tahun 2023. Apa pun masalahnya, kita sekitar satu tahun atau lebih. dari melihat bocah nakal ini, dan itu akan menjadi penantian yang mengasyikkan.

Update Informasi Teknologi anda dengan membaca artikel dari mediaseventh.com . Mediaseventh menyediakan berbagai berita serta tips dan trik Android yang berguna untuk Anda. Kunjungi dengan mengklik tautan yang kami sediakan. [https://mediaseventh.com]

Leave a Comment