Jajaran perangkat Apple 2022 yang luas dan menarik berpotensi terungkap

MAGNET INFO-Gurman mengulangi pernyataan sebelumnya bahwa iPad Pro tahun depan akan datang dengan pengisian nirkabel . Menurut laporan, model 11 inci juga akan menampilkan panel mini-LED, sesuatu yang eksklusif untuk model yang lebih besar saat ini. Selain itu, papan tulis baru juga dapat menawarkan sistem MagSafe dan juga dapat mendukung pengisian nirkabel terbalik.

Selain itu, Apple juga diperkirakan akan memperkenalkan iPad Air baru dan model iPad entry-level tahun depan.

Perusahaan juga kemungkinan akan merilis model iPhone SE yang siap 5G pada tahun 2022 sebelum pengenalan seri iPhone 14 di akhir tahun. Ada laporan yang saling bertentangan tentang desain ponsel, dengan beberapa mengatakan itu akan membawa desain mirip iPhone 8 dari pendahulunya, dan yang lain mengklaim bahwa itu akan terinspirasi oleh iPhone XR .

Ada juga perdebatan mengenai internal ponsel, jadi masih harus dilihat apakah potensi midranger terbaik 2022 Apple akan didorong oleh chip A15 Bionic iPhone 13 atau akan ditingkatkan ke A14. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa iPhone SE generasi ketiga akan dirilis pada kuartal pertama tahun depan,

Gurman juga mengharapkan Apple untuk memperkenalkan iMac high-end baru dengan chip internal, MacBook Air bertenaga M2 , Mac Pro dengan prosesor buatan sendiri, dan model baru Mac mini dan MacBook Pro entry-level.

Juga ada AirPods Pro baru dan tiga Apple Watch. Selain Apple Watch Series 8 , yang kemungkinan memiliki fitur yang dikabarkan tidak masuk ke dalam Seri 7, raksasa Cupertino juga dapat merilis Watch SE baru dan perangkat wearable tahan banting yang ditujukan untuk para atlet.

Dan terakhir, Apple kemungkinan akan membuka tirai pada headset campuran augmented dan virtual reality pertamanya . Gurman berpikir itu akan dipusatkan pada game, konsumsi media, dan komunikasi, dengan prioritas pertama. Kacamata pintar itu diduga akan menampilkan banyak prosesor, kipas, dan “tampilan beresolusi sangat tinggi.” Headset bahkan mungkin mendapatkan App Store sendiri tetapi tidak mungkin untuk menggantikan iPhone dalam waktu dekat.

Leave a Comment